Pixi.

Pixi is a creative multi-concept WordPress theme will help business owners create awesome websites.

Address: 121 King St, Dameitta, Egypt
Phone: +25-506-345-72
Email: motivoweb@gmail.com

Yang Akan Terindukan

  • By keika sita
  • March 26, 2019
  • 1 Comment
  • 36 Views

Aloha, Thamfolks! Apa kabar nih semua? Pasti baik lah ya aamiin. Sekarang udah bulan Maret nih gais! Ada apa dengan bulan Maret?? Oiya! Buat 08, bentar lagi kalian bakal ngehadapin UN! Wah ga berasa ya, perasaan baru kemaren masuk tau-tau udah mau lulus aja. Semangat ya kak! Kalian pasti bisa! Tapi, kita (09 & 10) bisa ga ya ngejalanin 1 atau 2 tahun lagi di MHT tanpa kalian? Rutinitas berbeda dengan orang berbeda? Menahan rindu sama kalian? *ea. Inshaa Allah bisa, 08 doain ya! Tapi beneran deh, 08 itu keren banget! Funfact nih Folks, jadi kita tu ada acara namanya MINAT (Malam Indah Nuansa Akhir Tahun) yang sebenernya adalah saat dimana kita bikin kenangan ‘terakhir’ sama 08 sebelum mereka lulus. Sebelum mereka merentangkan sayap dan terbang untuk menggapai impian dan cita-cita mereka. Sedih? Iya. Bakalan kangen? Yakali ngga. Buat 09 & 10, 08 tu udah bukan dianggap kakel lagi, tapi lebih ke kakak yang beneran kakak. Kakak yang selalu ada kalo kita butuh, bahkan untuk sekedar cerita ato curhat. Kakak yang selalu ngelindungin, dan siap ngebimbing kita. Kakak yang bersedia ngorbanin waktu, energi, dan pikiran buat kita. ‘Support system’ yang ga cuma buat satu ato dua orang, tapi kita semua.

“Susah kalo disuruh deskripsiin pake kata-kata, beyond words lah ya,” – Ka Naila, mami danus TOC 9.

“08 itu seorang kakak yang bisa ngajarin adik kelasnya, bener-bener ngajarin. Mereka tipe orang-orang yang percaya kalau adik kelas mereka jadi lebih baik, kece dah wkwkwk. Mereka, solid bangett.” – Ka Dhiva, seorang ketos yang katanya suka nginep di kamar yang sekarang jadi kamarnya dia. (beneran?)

Banyak banget yang udah dilaluin bareng 08. TWW, TOC, JVLYN, OH, MPLS, LDKS, sebut aja dah semuanya. Banyak pelajaran juga yang bisa kita ambil dari 08. Contoh-contoh baik, teladan. Alhamdulillaah anak-anak MHT kapasitas otaknya gede, jadi semua kenangan itu bisa muat dan gausah delete2 kenangan apapun buat kenangan baru wkw. Dan semuanya punya cerita masing-masing. “08 itu selalu mencari cerita dari segala hal.”, kata Ka Dhiva pas ditanya di video buat Asthantara. Ga salah sih. Contohnya kea yang dibilang sama  Ninis, “TWW, gue udah majuin paling depan, ehh si Radit malah nembak gue, padahal gue udah cekatan melindungi diri.” Wkwkw ada ae ya ceritanya. Tapi emang sih gw juga waktu itu mau nembak Ka Danesh, tau-tau gw ditembak Ka Widy, terus tiba-tiba 08 jadi banyak, terus gw terkepung heuheuheu. Ada lagi nih yang tadi gw udah sebut, dan ternyata benar gais kalo kamar 214 yang dulu dihuni sama Ka Qky, Ka Aldian, Ka Theo sekarang dihuni sama Ka Dhiva, Ka Alvin, sama Ka Faiz. Jadi dulu itu emang Ka Dhiva sering nginep di kamarnya 08, paling sering 214, eh jadi kamarnya dia sekarang deh. Terus lagi kalo Faaris bilang, “Dari 08 gua belajar banyak bat. Gua belajar soal kedewasaan, social skills, sama gimana caranya nyelesaiin masalah.” Banyak? Emang. Resiko masuk MHT ya gini, punya kakel yang tiba-tiba jadi kakak yang selalu ngewarnain hari-hari kita sama cerita-cerita dan hal-hal kecil yang membekas banget. Somehow, merekalah salah satu alasan gw (dan banyak orang lainnya) bisa bertahan di MHT *agak curhat tapi gapapa la ya* . Karena gw pribadi pikir kalo gw pindah, gakan lagi gw ketemu mereka, gakan ada kakel kea mereka. The one and only in this freaking whole world.

Kalo ntar lulus, pasti ada aja yang dikangenin. Ya ramenya, ya serunya, orangnya, keberadaannya di lorong pertama kalo mau ke sekolah. Semua itu bakalan gada lagi dalam beberapa waktu kedepan. Dan kita pasti bakalan sangat amat teramat merasa kehilangan. Tetep tapi nih, biarpun banyak kenangan, kita harus bisa ngeikhlasin mereka pergi menggapai mimpi mereka masing-masing. Yang penting kita harus selalu saling ngedoain yang terbaik untuk semua. Dan dimanapun kita berada nanti, kita harus inget satu sama lain, and stay in touch!

“Semoga 08 bisa tetap berhubungan satu sama lain ampe tuaa, jangan lupain MHT, sukses udah menunggu wkwkwk.” – Ka Dhiva

“Semoga dimanapun kakak 08 berada nantiii, inget kita terus ya kaa, inget MHT! semoga sukses, selalu bahagiaa, dan dipertemukan sama orang orang yang baikkk!” – Ka Naila

“Sukses dunia akhirat, selalu dalam lindungan Allah, cita-cita tercapai, jodohnya gampang, keluarga samawa.” – Ninis

Oke jadi sepertinya sudah cukup segini aja ya gw gakuat. Terlalu banyak kenangan. Terlalu berharga untuk dibiarkan berlalu. Terima kasih untuk semua pelajaran yang kalian berikan. Terima kasih untuk kehadirannya, menemani kami beranjak dewasa. Menjadi keluarga kedua, saat jauh dari yang pertama. Tanpa kalian, semua pasti terasa beda. Kami disini hanya bisa mendoakan, menyemangati, agar kalian selalu sukses kedepannya. Semoga rencana Tuhan yang terbaiklah yang kalian dapatkan. Sekali lagi, kami 09 & 10 ucapkan. Terima kasih, Asthantara.

1 thought on “Yang Akan Terindukan”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *